Sule Batal Nikah Karena Masih Ingin Fokus Urus Anak

0
27

Komedian Entis Sutisna atau yang akrab dikenal dengan nama Sule dikabarkan akan melepas masa dudanya pada tahun 2020 ini. Kabar pernikahan yang sebelumnya akan dilangsungkan pada febuari lalu, kabarnya digeser pada bulan April mendatang karena ingin menghormati suasana berkabung kepergian mantan istrinya, Lina Jubaedah yang berpulang pada 4 Januari 2020 silam.

Namun menurut kabar yang beredar, sayangnya kabar pernikahan tersebut batal dilangsungkan. Hal ini sudah mendapatkan konfirmasi oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya pada Kumparan.

Dose menyampaikan bahwa rencananya pernikahan Sule akan digelar pada bulan April mendatang, namun dibatalkan. Alasan batalnya digerlarnya pernikahan Sule pun belum dapat disampaikan oleh Dose.

Sule sendiri masih tidak memberi tanggapan atas kabar batal pernikahannya tersebut saat ditanya oleh beberapa rekan media. Ia memilih diam dan tidak memberi komentar apapun atas pertanyaan mengenai kabar pernikahannya.

Sementara itu, dikutip dari Kumparan, Sang Anak, Rizky Febian memberikan isyarat kepada media mengenai kabar batalnya pernikahan ayahnya. Ia mengatakan bahwa ayahnya masih ingin fokus mengurus rumah dan anak-anaknya. Rizky juga menambahkan bahwa ayahnya sampai saat ini masih belum dekat dengan siapa-siapa.

Kumparan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here