Tuh kan bener lebih bahaya Virus Tik Tok deh ketimbang virus Corona. Buktinya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terkena virus Tik Tok juga.

Akun Instagram @agusyudhoyono pada hari Minggu 9 Februari 2020 memposting bagaimana AHY bermain tiktok bersama istrinya Annisa Pohan dan anaknya Almira Yudhoyono.

Ada 4 Vidio yang diupload oleh akun AHY, Vidio pertama terlihat AHY gagal melakukan Tik Tok, pada vidio kedua nyaris berhasil. Nah vidio ketiga dan keempat AHY berhasil melakukan Tik Tok walau agak kaku gerakanya.

Dalam postingan tersebut AHY menuliskan “Maksud hati menghibur anak istri”

Tentu saja hal itu mengundang banyak komentar dari netizen. Termasuk Deddy Corbuzier yang komen dalam akum @mastercorbuzier “Sumpah…Lo Ga Pantes..” dengan emot tertawa

Sementara akun @annisayudhoyono turut komentar “Jadi dirinya yang terhibur..”

Sah saja kalau AHY sampai terkena virus Tik Tok untuk melepas kepenatan dan kesibukan aktifitas politiknya yang begitu padat. Apalagi AHY seorang Family Man yang sangat menyayangi keluarganya.

Sekedar buat hiburan aja ya mas jangan keterusan main Tik Tok nya. Nanti malah lupa masih banyak tugas yang harus diemban oleh seorang AHY sebagai wakil ketua DPD Partai Demokrat. Tapi masih butuh waktu loh tuk sempurnain gerakan Tik Toknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here