Pacitan, Jawa Timur : Kepada masyarakat Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono memohon doa dan restu bagi pembangunan Museum dan Galeri Seni SBY-ANI di Pacitan. Hal tersebut diungkapkan AHY usai pelaksanaan groundbreaking museum di lokasi dibangunnya museum, Jalan Lingkar Selatan (JLS), Ploso, Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (22/2) siang.

“Alhamdulillah hari ini sudah bisa kita selenggarakan dengan baik, penuh khidmat dan insya Allah membawa kebaikan dan keberkahan untuk kita semuanya,” ujar AHY didampingi istri, Annisa Pohan.

AHY sangata berterimakasih kepada masyarakat khususnya daerah Pacitan atas support, doa dan dorongan hingga museum ini dibangun.

“Saya tentu mewakili keluarga besar Pak SBY mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap kalangan, masyarakat yang ada di Pacitan khususnya dan juga dimana pun berada yang telah memberikan support, doa, dan juga dorongan sehingga Museum SBY dan Galeri Seni Ani ini bisa mulai dibangun pada hari ini,” lanjutnya

Selanjutnya AHY berharap doa restu masyarakat Indonesia agar museum ini benar-benar bisa terwujud dan selesei dibangun.

“Kami juga mohon doanya dan restu dari para sahabat, dari masyarakat Indonesia, semoga ini bisa diwujudkan dan bisa dihadirkan pada saatnya nanti,” tukas AHY.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here