Selebgram Lucinta Luna ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Ia ditangkap bersama kekasihnya Abash.

Dalam akun Instagramnya, Lucinta Luna kerap mem-posting kebersamaannya dengan Abash. Lucinta Luna menyebut Abash sebagai ‘my future husband’.

Desas-desus soal jati diri Abash ini terungkap oleh netizen. Beberapa netizen menyebut Abash adalah seorang perempuan tulen dengan nama asli Diah Ayu Ashari alias Esther.

Abash statusnya memang selalu dipertanyakan. Seiring dengan ditangkapnya Lucinta Luna, nama asli Abash juga terungkap.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Muqarom, nama asli Abash sesuai KTP adalah Diah Ayu Ashari.

“Di KTP tertulis perempuan. (Yang ditangkap kemarin) ada laki-laki dan perempuan,” jelas Maulana.

“Pengakuannya seperti itu, pasangannya (Lucinta Luna),” sambungnya.

Maulana akan menjelaskan secara rinci kasus Lucinta Luna hari ini di Polres Jakarta Barat. Dua orang lainnya yang ditangkap menurut Maulana mengaku bukan keluarga Lucinta Luna.

Jadi sepasang kekasih itu bertukar peran toh. Lucinta Luna yang seharusnya seorang lelaki namun menghendaki kalau dirinya perempuan sedangkan Abash eh Diah Ayu adalah seorang perempuan tulen namun ingin menjadi lelaki. Ada-ada saja ya kelakuan anak manusia sudah dilahirkan jadi perempuan ingin disebut lelaki yang dilahirkan lelaki ingin disebut perempuan. Kan bikin repot polisi klo kayak gini sel mana yang layak untuk anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here