ICH seorang penyanyi erotis candoleng-doleng harus berurusan dengan pihak berwajib. Lantaran saat pentas dirinya melepas Bra yang ia kenakan.

ICH alias Ica kini ditahan di Rutan Kelas II B Barru sambil menunggu persidangan. Biduan berusia 24 tahun ini ditangkap Polres Barru terkait aksinya bergoyang tanpa busana saat mengisi hiburan hajatan di Desa Corawali, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulsel.

Polisi melakukan penangkapan setelah, videonya berdurasi 7″ detik viral di medsos membuka baju dan BH, sambil menerima saweran penonton.

Tersangka bersama rekannya sebelum melakukan aksi goyangannya menikmati minuman keras (miras). Tersangka setelah dipancing dengan saweran 100 ribu dengan harus membuka baju, ICH ini dengan spontan membuka baju.

Mendapat aduan dari warga, dan vidio viral yang menampilkan goyang erotis. Polisi pun melakukan pengecekan dan mendapatkan bukti ada penyanyi cadoleng-doleng yang menggunakan organ tunggal, menari erotis dengan membuka Bra.

Boleh saja cari saweran tapi ya jangan sampai buka baju apalagi buka Bra segala. Kan yang nonton bukan hanya pria dewasa tapi banyak anak dibawah umur juga. Bahkan katanya yang merekam pertama juga masih dibawah umur loh.

Begitu juga penonton jangan memancing penari berbuat asusila. Kalau di ruang privasi mungkin tidak akan berdampak banyak. Namun bila di tempat umum dan terbuka apalagi tempat hajat lebih baik jangan. Kasihan anak-anak yang dibawah umur merusak mental mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here