Indramayu – Partai Demokrat mengimbau pada kader serta masyarakat untuk turut serta dalam mencegah penularan virus covid 19 atau corona dengan cara berdiam di rumah serta menjaga pola hidup sehat.

Hal ini selaras dengan kebijakan pemerintah yang meminta masyarakat untuk tidak berkumpul dan berdiam di rumah sebagai pencegahan virus corona.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengintruksikan pada seluruh jajaran pengurus di pusat daerah maupun kader untuk menggunakan secara masif memerangi corona dan mendukung sepenuhnya penanganan corona oleh pemerintah.

“Partai Demokrat mendukung segala upaya pemerintah dalam menangani virus covid 19 ini, karena ini merupakan wabah pandemi global, sehingga kita harus bahu membahu menanganinya, ” Katanya

Sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid 19, pihaknya pun meminta agar masyarakat untuk berdiam di rumah untuk segala aktifitas.

Sesuai amanat dari DPP Demokrat, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu Ir H Sri Budiharjo Herman MIPol memberikan bantuan hand sanitizer dan masker ke masyarakat.

Pria yang akrab disapa SBH ini mengungkapkan, virus corona yang sudah mulai menyebar di Indonesia termasuk di Cirebon tentunya masyarakat harus menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran dari pemerintah yakni berdiam di rumah tak banyak bepergian.

Sebagai antisipasi jika bepergian, maka tangan pun mesti steril sehingga dibutuhkan hand sanitizer guna mencegah penularan virus.

“Kami bagikan masker dan hand sanitizer gratis ke masyarakat sebagai upaya mencegah corona, ” ujar pria yang biasa disapa SBH.

Dikatakan, pihaknya membagikan ratusan masker dan hand sanitizer ke masyarakat Cirebon dan Indramayu guna mencegah penularan virus corona atau covid 19. Selain hand sanitizer pihaknya pun akan memberikan beberapa masker. karena langkanya masker dan hand sanitizer pihaknya mengaku tak bisa membantu banyak yang dibagikan ke masyarakat.

“Yang terpenting ikuti anjuran dari pemerintah untuk berdiam di rumah,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here