LBS Bidik Pasar Menengah Atas di Surabaya

0
8

[ad_1]

Surabaya, Beritasatu.com – Lookboutiquestore (LBS) membidik pangsa pasar menengah ke atas dengan membuka outlet atau toko offline keduanya di Surabaya. LBS sendiri dikenal sebagai salah satu brand yang awalnya menjual produk fashion scara online di Indonesia sejak tahun 2012.

Lookboutiquestore (LBS) membuka outlet atau toko offline keduanya di Plaza Tunjungan, Surabaya.

Owner Lookboutiquestore, Devina Tan, mengatakan, gerai baru ini merupakan toko offline yang kedua di Indonesia, setelah pembukaan toko offline pertama di Bandung pada tahun 2018 lalu.

“Pada saat membuka toko pertama Lookboutiquestore di Bandung, tim LBS sempat bercita-cita dapat membuka toko kedua di Surabaya pada tahun 2019. Meskipun pada saat itu dirasa mustahil, ternyata Tuhan melancarkan semua proses dan kerja keras dari tim LBS sampai akhirnya toko kedua ini dapat terwujud,” ujar Devina Tan, di Surabaya, Sabtu (14/12/2019).

Menilik Tren Fashion 2020

Menurut Devina, memasuki akhir tahun ini, LBS menghadirkan koleksi spesial Mirae yang diluncurkan secara eksklusif pertama kali berbarengan dengan pembukaan toko kedua Lookboutiquestore di Surabaya.

“Nama Mirae berasal dari bahasa latin, yang bermakna miracle atau blessing. Nama ini diambil sesuai dengan latar belakang dari acara ini yaitu magical. Sebabnya, toko kedua LBS ini seperti miracle atau blessing untuk semua tim LBS. Kami berharap, koleksi ini dapat memberikan magical spirit dan positive vibes untuk semua yang menggunakannya,” kata Devina Tan.

Cinta Laura Geluti Bisnis Pakaian Olahraga

Marketing Strategist LBS, Selva Natalie, menambahkan, koleksi spesial Mirae terdiri dari warna emerald, nude, dan mustard.

“Ketiga warna itu dipilih untuk menyambut perayaan Natal yang disalurkan dari warna emerald, kehangatan dari warna mustard, dan warna nude untuk menyeimbangkan kedua warna lainnya, sehingga mudah untuk di mix and match,” jelas Selva.

Lebih lanjut, Selva menambahkan, untuk merayakan grand opening toko kedua ini, LBS juga memberikan beberapa promo menarik untuk semua pengunjung, yaitu diskon 10 persen all items.

“Selain itu, ada pula voucher belanja senilai Rp 300.000 bagi 30 pengunjung pertama, hadiah dari sponsor, dan grand prize 2 tiket Dream Cruise Holliday untuk 1 orang pemenang,” pungkas Selva.



[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here