7 Anak Selebriti Paling Berprestasi di Tahun 2019

0
7

[ad_1]

Jakarta – Tahun 2019 menjadi momen yang membahagiakan untuk sebagian orang. Ada yang berhasil meraih prestasi di tahun ini, termasuk anak-anak selebriti Indonesia.

Anak-anak beberapa seleb di Indonesia ini punya prestasi di berbagai bidang lho, Bun. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut anak-anak selebriti yang berprestasi di tahun 2019.

1. Shakeela Eleanor Ameera



Putri ketiga Ussy Sulistiawaty ternyata berprestasi di bidang akademik. Ia meraih juara harapan dalam Olimpiade Matematika Tingkat Dunia (World Mathematics Invitational 2019) di Jepang.

Putri kecilnya yang akrab disapa Elea ini memang tidak mendapat medali emas. Tapi, Ussy dan Andhika tetap bangga.

Dear Eleaa, seperti yg berulang kali mama bilang.. apapun hasilnya mama papa kak amel kak ara n sheva slalu support kamu.. untuk sampai ke tahap ini bukan hal yg mudah.. dan kamu bisa ..kamu hebat.. jangan bersedih sayang.. even though you only got “merit prize” not gold, silver or bronze, im still proud of u with all my heart,” tulis Ussy di media sosial Instagram-nya.

2. Mikhayla Zalindra Bakrie

Berbeda dengan anak Ussy yang berprestasi di bidang akademik, anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie justru berprestasi di bidang olahraga. Putri pertama Nia yang bernama Mikhayla ini memperlihatkan kemampuannya di kompetisi gymnastic.

Setelah tahun lalu berhasil membawa nama sekolahnya di kejuaraan gymnastic Bangkok, tahun ini ia kembali menyabet medali emas. Mikhayla memborong tiga medali emas dan satu medali perak dalam kompetisi gymnastic di Bangkok beberapa bulan lalu.

3. Sydney Azkassyah Yusuf

Putri semata wayang Cut Tari merupakan atlet senam lantai. Ia sudah mengikuti berbagai kejuaraan. Sydney telah meraih lebih dari 30 medali dalam kejuaraan gymnastic.

Sydney menyukai gymnastic sejak ia melihat anak teman Cut Tari sedang berlatih olahraga tersebut. Sydney kemudian merasa ia juga bisa melakukan olahraga tersebut.

“Semenjak itu dia ngeliat di YouTube. Di rumah, delapan jam, sepuluh jam gubrak gabruk di kamar,” kata Cut Tari di program Hitam Putih.

Setelah itu, teman Cut Tari, Ersa Mayori merekomendasikan tempat olahraga gymnastic untuk Sydney. Sejak itu lah, putri Cut Tari ini mulai berlatih gymnastic.




Kaleidoskop: 7 Anak Selebriti Paling Berprestasi di Tahun 2019Cut Tari dan Sydney/ Foto: Instagram

4. Widuri Putri Sasono

Widuri pertama kali berakting di layar lebar dalam film Keluarga Cemara. Di film tersebut, Widuri berhasil menyita perhatian penonton dengan aktingnya yang bagus dan menggemaskan.

Setelah berhasil memerankan salah satu tokoh utama di film itu, Widuri tertantang untuk bermain film horor. Katanya, anak dari Widi Mulia dan Dwi Sasono ingin memerankan sebagai hantu.

5. Sasikirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara

Sasi, anak pertama Anjas berprestasi di bidang olahraga ice skating. Ia bahkan berhasil meraih medali emas di ajang kejuaraan ice skating di kancah dunia (Johor Ice Skating Challenge 2019).

Sang adik, Arka juga berprestasi di bidang olahraga. Tapi, berbeda dengan Sasi, Arka menggeluti olahraga hoki. Prestasi kedua anak Anjasmara ini jarang terekspos di media, Bun.

6. Charlotte Fatima Haque Ramadhan

Charlotte berprestasi di bidang olahraga berkuda. Cabang olahraga berkuda yang ia tekuni yaitu equestrian. Equestrian adalah salah satu cabang olahraga berkuda.

April 2019 lalu, Shanaz Haque mengunggah foto anaknya sedang naik kuda. Ia mengapresiasi prestasi putrinya di bidang olahraga ini.

Alhamdulillah. Clear Round. Show Jumping 60-80 cm Accumulator. Selamat anak-anak Bubu,” tulisnya di media sosial Instagram.

7. Stephanie Putri

Nama anak Titi DJ, Stephanie Putri ramai dibicarakan setelah menyanyikan lagunya yang berjudul I Love You 3000. Lagu ini begitu hits di kalangan anak-anak muda. Bahkan, lagunya ini terkenal sampai ke luar negeri lho, Bun.

Titi DJ tidak menyangka anaknya akan sukses sekarang. Baru tiga bulan lagunya rilis, namanya langsung terkenal di manca negara.

“Saya sendiri juga enggak nyangka Stephanie bisa sebesar itu sekarang, dari karyanya yang berjudul I Love You 3000,” kata Titi DJ kepada InsertLive.

Stephanie juga masuk dalam label musik luar negeri, yaitu 88Rising. Ia juga ikut dalam festival Head In The Clouds yang diglear di LA State Historic Park, Amerika Serikat.

Bunda juga bisa simak cara Nadia Mulya mendidik anak di video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)



[ad_2]

>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here