Lokasi Wisata di Pulau Sumba Diprakirakan BMKG Bepotensi Diguyur Hujan Lokal Siang Hari

0
2


Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU—-Jika hari ini ingin berwisata di sepuluh lokasi wisata favorit Anda di Pulau Sumba, Propinsi NTT, maka simak cuacanya berdasarkan prakiraan pihak BMKG, Selasa (3/12/2019).

Berdasarkan laporan prakiraan BMKG yang dikirim oleh Stasiun Meteorologi UMK Waingapu di group WatsApp Info BMKG Sumba, Selasa (3/12/2019) untuk lokasi wisata air terjun Tanggedu, lokasi wisata rumah adat Praiijing di Sumba Barat, pantai Ratenggaro dan danau Weekuri di Sumba Barat Daya diprakirakan BMKG pada siang hari ini berpotensi diguyur hujan. Sedangkan waktu pagi hari ini dan besok dini hari cerah, untuk malam hari ini cerah berawan.

Bank NTT dan Teratai A Juara Liga Voli Piala Walikota dan PBVSI Kota Kupang I/2019, Lihat Bonus Tim

Sedangkan untuk lima wisata fovorit lain di Sumba seperti pantai Nihiwatu di Sumba Barat, pantai Tarimbang, Pantai Walakiri, pantai Londalima dan lokasi wisata air terjun Waimarang yang ada di wilayah Sumba Timur diprakirakan BMKG siang hari ini berpotensi diselimuti awan tebal alias mendung. Sedangkan pada pagi hari ini dan besok dini hari cuacanya cerah, untuk malam hari ini cuacanya berpotensi cerah berawan.

Sementara lokasi wisata pantai Watuparunu di Sumba Timur diprakirakan BMKG cuacanya berpotensi pagi hari dan besok dini hari cerah. Sedangkan untuk siang hari ini dan malam hari cuacanya cerah berawan. (*)
Area lampiran

Ilustrasi hujan
Ilustrasi hujan (KOMPAS.com/kulkann)





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here