8 Kafe yang Sedang Hits di Bandung

0
7


KOMPAS.COM – Bandung terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang diminati karena jarak yang tidak terlalu jauh dari Kota Jakarta. Kalau berkunjung ke Bandung, rasanya tak lengkap jika tidak mencoba berbagai kafe hits di sana.

Di kafe-kafe ini, pengunjung bisa bersantai dan mengobrol bersama keluarga atau teman-teman. Sambil ditemani camilan dan kopi, pengunjung juga bisa berfoto di sana. Kafe-kafe di Bandung memang terkenal bisa jadi spot foto yang menarik.

Berikut ini Kompas.com telah merangkum beberapa kafe instragammable yang ada di Bandung.

Baca juga: 5 Hotel Kapsul Murah di Bandung, Harganya di Bawah Rp 200.000

1. Kiputih Satu Bake & Dine

Kafe yang berlokasi di Jalan Kiputih, Ciumbuleuit ini memiliki keunikan dari segi bangunan yang berupa bangunan tua dengan ukuran yang besar. Tak hanya itu saja, nuansa klasik juga terasa dari dalam kafe dengan beragam koleksi vinyl yang juga bisa dibeli oleh pengunjung.

Kafe ini mulai buka sejak pukul 07.30 – 20.00 WIB. Cocok bagi para pengunjung yang ingin mencari suasana sarapan pagi di kafe.

2. SEROJA ASIA

Kafe yang mengangkat tema Asia untuk dekorasi dan juga menunya ini sangat menarik untuk dikunjungi. Banyak ornamen di dalam kafe yang bisa membuat pengunjung merasa seakan berada di China dengan banyaknya lampu gantung dan guci, serta warna merah yang dominan.

SEROJA ASIA ini terletak di Jalan Purwakarta, No.13. Bandung mulai pukul 11.30 – 21.30 WIB.

3. Yourgood Smoothies Bar

Smoothies Bar ini menyajikan berbagai menu smoothies menyegarkan. Terletak di Jalan Dipati Ukur, kafe ini didominasi dengan warna pastel. Warna pastel ini juga yang menjadikan desain interior dan eksterior kafe terlihat hangat dan lucu.

Smoothies Bar yang terletak di Jalan Dipati Ukur, No.40 ini mulai buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Baca juga: 4 Penginapan Murah di Bandung Selatan, di Bawah Rp 500.000-an

4. Kineruku

Kineruku ini jadi salah satu kafe cantik yang juga unik. Pasalnya, Kineruku termasuk library kafe atau kafe perpustakaan. Di sini, pengunjung selain bisa memesan makanan dan minuman juga bisa sambil membaca banyak buku koleksi Kineruku dengan gratis.

Untuk menikmati sensasi membaca buku sambil bersantai di kafe, pengunjung bisa datang mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Kineruku terletak di Jalan Hegarmanah, No.52, Bandung.





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here