9 Selebriti dengan Kostum Halloween Terbaik Tahun 2019

0
2


Happy Halloween, CosmoBabes! Akhirnya, hari yang telah ditunggu-tunggu ini datang juga. Halloween selalu dipenuhi dengan pesta kostum yang unik dan menarik, jadi wajar saja jika banyak orang dari seluruh dunia turut merayakan hari spesial ini. Tahun ini, ada sejumlah seleb yang merayakan Halloween dengan kostum dan riasan wajah yang luar biasa. Ada yang tampil sebagai artis lain, dan ada pula yang memilih karakter film dan serial favorit mereka untuk dijadikan kostum. Yuk, mari kita lihat kostum Halloween seleb terbaik 2019 versi Cosmo!

1. Anne-Marie as Billie Eilish

Untuk merayakan Halloween tahun ini, tampaknya Billie Eilish menjadi kostum pilihan beberapa seleb, salah satunya penyanyi Inggris Anne-Marie! Ia menghadiri pesta KISS Haunted House Party 2019 pada weekend kemarin dengan baju hijau neon yang gombroh, kalung rantai silver, bandana, dan sunnies oval kecil ala Billie Eilish. Anne-Marie pun tak lupa untuk melengkapi penampilannya dengan kuku palsu hijau neon yang panjang. She really looks like Billie!



2. Gabrielle Union-Wade as Isis (Bring It On)

Calling all 90’s baby! Pasti kamu pernah menonton film Bring It On, kan? Nah, aktris film tersebut, Gabrielle Union, tampil sebagai karakter yang ia perankan di Bring It On. Walaupun dirilis pada tahun 2000, Gabrielle yang sekarang sudah berusia 47 tahun (wow!) tetap terlihat awet muda dan persis seperti dirinya 19 tahun yang lalu. Gabrielle, boleh, dong, berbagi rahasia awet muda ke Cosmo, hehehe… 

3. Jessica Biel and Justin Timberlake as NSYNC and Microphone

Tampaknya Justin Timberlake dan istrinya Jessica Biel memutuskan untuk bernostalgia pada Halloween tahun ini. Pasangan ini datang ke pesta Halloween Casamigos dengan kostum yang super unik: Jessica sebagai Justin saat ia masih menjadi personel boy band NSYNC, dan Justin menjadi, err, mikrofon. Hmm… mungkin couple costume ini bisa menjadi inspirasimu untuk tahun depan, girls. 

4. Camila Mendes as Rick Sanchez (Rick and Morty)

Angkat tangan jika kamu adalah penggemar Rick and Morty! Cosmo rasa kamu akan menyukai kostum yang satu ini. Aktris pemeran Veronica di Riverdale memilih karakter Rick Sanchez—atau lebih tepatnya, menurut Camila sendiri, Sexy Rick—dari serial kartun dewasa tersebut. Kostumnya sungguh mirip dengan penampilan Rick, apalagi karena Camila menggunakan wig biru muda. We give this a 10/10.

5. Kourtney Kardashian as Ariana Grande

Mungkin untuk beberapa orang kostum ini terlalu simpel, tapi ikonis sekali! I mean, ketika melihat high ponytail, gaun mini, dan sepatu bot setinggi lutut, pasti kamu langsung bisa menebak bahwa Kourtney tampil sebagai Ariana Grande—dan ia pun benar-benar terlihat seperti diva pop tersebut. Well done, Kourt.


6. Nicki Minaj as Harley Quinn

Meskipun beberapa hari yang lalu ia baru saja merayakan pernikahannya dengan Kenneth Petty, Nicki tak ingin absen di kemeriahan Halloween tahun ini. Justru rapper ternama ini memanfaatkan Halloween untuk dandan sebagai Harley Quinn (dan Kenneth sebagai Joker) dan melakukan couple photoshoot bersama sang suami. 

7. Halsey as Marilyn Manson

Tahun ini, penyanyi indie pop Halsey menjadi tuan rumah pesta Halloween, dan tentu saja sang host acara harus tampil extraand she did! Halsey tampil sebagai penyanyi rock Marilyn Manson, lebih tepatnya Marilyn Manson di sampul album Mechanical Animals. Ia meniru kostum dan riasan wajahnya dengan baik, bahkan Halsey pun memerhatikan detail seperti warna lensa kontak yang digunakan Marilyn.

8. Demi Lovato as Pennywise (It)

Mulai dari kostum, riasan wajah, hingga prop, penampilan Halloween Demi Lovato tidak main-main! Penyanyi pop ini tampil sebagai Pennywise, tokoh badut jahat dari film It. Memang, sih, Demi memilih untuk menjadikan penampilan ini lebih seksi, tapi kalau dilihat baik-baik, detail kostum Demi mirip seperti yang asli—bahkan ia menggunakan wig oranye seperti Pennywise, hahaha…

9. Nina Dobrev as Chanel Runway Crasher

Girls, masih ingat Marie S’Infiltre, YouTuber dan komedian Prancis yang mengganggu fashion show Chanel pada awal bulan ini? Well, aktris Nina Dobrev tampil sebagai Marie di acara tersebut, dan ia pun ditemani oleh sahabatnya yang berdandan sebagai Gigi Hadid saat ia mencegat Marie. Hahaha… kreatif sekali, ya!

(Shamira Natanagara / Ed. / Images: Dok. Instagram / Layout: S. Dewantara)





>>Artikel Asli<<

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here